Friday, March 15, 2013

Tampilan Baru karir.com

Newsletter karir.com ®

Perusahaan dan Pencari Kerja yang terhormat,

Sambut perubahan seru yang akan tampil pada website kami! Demi perubahan inilah, pada Jumat, 22 Maret 2013, website karir.com akan mengalami maintenance. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin akan Anda alami ketika menggunakan website kami pada hari tersebut dan beberapa hari setelahnya selama proses maintenance masih berlangsung.

Website maintenance dilakukan untuk mengubah tampilan website kami demi kenyamanan user karir.com. Inilah beberapa fitur baru yang akan Anda temukan di tampilan baru karir.com.

1. Menu Baru yang lebih interaktif dan Panel Pencarian (seach bar) lebih mudah diakses karena langsung dapat ditemukan di bagian tengah atas di semua halaman website Pencari Kerja.
Menu dan Panel Pencarian baru
2. Menu Samping untuk mengakses situs Pencari Kerja maupun Perusahaan. Menu samping baru untuk akses situs Pencari Kerja maupun Perusahaan
3.Temukan tampilan baru pada Formulir Resume yang lebih lengkap namun tetap user-friendly.
4. Hasil Pencarian hadir dalam tampilan baru yang fresh dan akurat.
Halaman Hasil Pencarian
5.Nikmati fasilitas Power Search yang memudahkan Anda temukan lowongan secara terperinci, bedasarkan kategori lokasi, perusahaan, jenjang karir, fungsi kerja, industri, jenjang pendidikan dan pengalaman kerja.

Jadikan selalu karir.com sebagai situs pencari kerja terpercaya karena kami hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan kandidat dan lowongan yang berkualitas.

Butuh ragam karir dan kandidat berkualitas? karir.com ahlinya!

Note: Tidak melihat perubahan? Coba untuk refresh atau bersihkan cache dan cookie di browser Anda. Berikut adalah link untuk petunjuk membersihkan cache dan cookie: http://www.karir.com/data/faq/panduan.html

Untuk berhenti langganan email, log in ke akun Anda di karir.com, pilih menu “Resume Saya”, klik “Masukkan/Ubah Resume” lalu pilih “Informasi Tambahan”. Di bagian bawah halaman tersebut, hapus centang/ceklis langganan. Selain itu, jangan lupa untuk menghapus Job Alert Anda (jika aktif) melalui menu “Perbaharui Data” lalu pilih “Job Alert”.

No comments:

Post a Comment