Friday, January 24, 2014

Diperlukan tindakan: Akun Google Apps Anda yang tidak aktif akan ditutup dalam 30 hari

Pelanggan yang terhormat,

Kami melihat bahwa Anda belum pernah menggunakan akun Google Apps Anda untuk domain pemburujablay.suggestionsite.com dalam waktu lebih dari satu tahun. Harap beri tahu kami apakah Anda ingin mempertahankan akun ini atau tidak.

Jika dalam 30 hari, kami tidak menerima pemberitahuan apa pun dari Anda, akun Google Apps pemburujablay.suggestionsite.com Anda akan ditutup secara otomatis.

Ingin mempertahankan akun? Cukup masuk ke admin.google.com sebagai admin@pemburujablay.suggestionsite.com sebelum Feb 24 2014, dan kami akan mengetahui bahwa Anda masih menggunakan akun Google Apps ini. Jika Anda lupa nama pengguna atau sandi, klik tautan "Butuh bantuan?" dan kami akan membantu memulihkan akun Anda.

Tidak menginginkan akun atau data Anda? Jika Anda tidak menginginkan akun Google Apps ini dan tidak ingin menyimpan data apa pun yang berkaitan dengan akun ini (seperti pesan atau kontak Gmail), Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Kami akan menutup akun Anda secara otomatis pada Feb 24 2014. Semua data di akun ini akan dihapus secara permanen setelah tanggal tersebut.

Ingin memeriksa atau menyimpan data Anda? Jika Anda tidak ingin mempertahankan akun Google Apps tetapi ingin menyimpan data yang berkaitan dengan akun tersebut, seperti pesan dan kontak Gmail, masuk ke admin.google.com dan ekspor data Anda kapan saja dalam waktu 60 hari ke depan. Lalu, ikuti petunjuk "Edisi Gratis" untuk menghapus akun Google Apps.

Apa yang terjadi saat akun Anda ditutup?

Feb 24 2014: Akun ditutup

Setelah akun ditutup, Anda tidak dapat membuka kembali akun tersebut, namun Anda tetap dapat mengakses Google Apps selama 30 hari lagi untuk mengekspor data Anda. Pada Mar 24 2014, akun Anda yang telah ditutup akan dihentikan secara otomatis.

Mar 24 2014: Akun dihentikan secara permanen

Setelah akun dihentikan, Anda tidak dapat lagi mengakses layanan Google Apps dengan nama domain ini. Semua data akun Anda, seperti pesan dan kontak Gmail, akan dihapus secara permanen untuk melindungi privasi Anda. Tidak ada seorang pun yang dapat mengakses data lama Anda dengan membuat akun Google Apps baru menggunakan nama domain ini.

Kunjungi Pusat Bantuan Google Apps untuk mempelajari lebih lanjut penutupan akun yang tidak aktif.


Hormat kami,

Tim Google Apps

© 2014 Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043
Anda telah menerima pengumuman layanan email wajib ini untuk menginformasikan tentang perubahan penting pada akun Google Apps Anda.

No comments:

Post a Comment