Tuesday, February 25, 2014

Penting: Akun Google Apps Anda telah ditutup

Halo,

Tidak ada aktivitas apa pun di akun Google Apps Anda untuk domain pemburujablay.suggestionsite.com sejak kami mengirimkan pemberitahuan penghentian kepada Anda 30 hari yang lalu.

Akun Google Apps pemburujablay.suggestionsite.com Anda telah ditutup.

Anda masih dapat memeriksa atau menyimpan data Anda. Cukup masuk ke admin.google.com sebagai admin@pemburujablay.suggestionsite.com dalam 30 hari ke depan dan ekspor data Anda. Jika Anda lupa nama pengguna atau sandi, klik tautan “Butuh bantuan?”, dan kami akan membantu Anda mengakses akun Anda.

Akun Anda akan secara otomatis dihentikan pada March 27th 2014. Setelah akun Anda dihentikan, Anda tidak dapat lagi mengakses layanan Google Apps dengan nama domain ini. Seluruh data akun Anda, seperti pesan dan kontak Gmail, akan dihapus secara permanen untuk melindungi privasi Anda. Tidak seorang pun dapat mengakses data lama Anda dengan membuat akun Google Apps baru dengan nama domain ini.

Kunjungi Pusat Bantuan Google Apps untuk mempelajari penutupan akun tidak aktif lebih lanjut.

Kami harap Anda senang menggunakan Google Apps. Jika Anda ingin terus menggunakan layanan ini, kami mengundang Anda untuk membuat akun Google Apps for Business baru.


Hormat kami,

Tim Google Apps

© 2014 Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043
Anda telah menerima pengumuman layanan email wajib ini untuk mengabarkan informasi terbaru mengenai perubahan penting pada akun Google Apps Anda.

No comments:

Post a Comment