Wednesday, May 3, 2023

[Demo Invitation] Optimalkan pengelolaan operasional HR dengan HRIS terintegrasi Talenta

Dear Ibu/Bapak CEO/HRD/IT Team,

Salam kenal saya Aulia dari Mekari Talentaall-in-one HR & Payroll system yang dapat membantu proses operasional HRD secara end-to-end

Saya ingin mengundang Bapak/Ibu untuk mengikuti demo sistem (Booking Schedule) bagi perusahaan yang belum memakai software atau ada rencana upgrade existing system karena belum mengakomodasi kebutuhan secara maksimal.



Proses HR yang masih dilakukan secara manual seringkali memakan waktu serta rentan terjadi kesalahan rekap data dan perhitungan payroll. 

Selain itu, penggunaan existing sistem HR dengan interface yang tidak user-friendly dan tidak seamless tentu saja akan menyulitkan serta membutuhkan solusi lebih lanjut.

Manajemen perusahaan perlu mempertimbangkan kembali apakah sistem dan proses yang ada layak untuk digunakan.

Mekari Talenta hadir sebagai software HR yang terintegrasi dan berbasis cloudDatabase yang tersentralisasi serta dapat diakses secara online memungkinkan pemantauan kinerja yang lebih efektif, dan penghitungan gaji menjadi lebih mudah berkat bantuan automasi untuk kurangi risiko kesalahan.

Mekari Talenta memberikan solusi komprehensif dengan berbagai fitur terlengkap untuk menunjang operasional HR perusahaan. Sehingga, HR dapat bekerja lebih efektif dan efisien karena sebagian besar tugas yang repetitif dapat dilakukan secara otomatis. 

Berikut saya lampirkan referensi agar Ibu/Bapak dan Tim dapat melihat workaround kami:

Talenta Youtube:
 
1. https://www.youtube.com/watch?v=4V2FXezVwfw&t=1s (Satu aplikasi untuk seluruh aktifitas HR)


Mekari Talenta telah berhasil membantu 3500+ perusahaan dari berbagai industri di Indonesia dengan menawarkan produk dan JAMINAN LAYANAN #1 mulai dari proses implementasi, keamanan penggunaan, training, dan dukungan after sales yang didukung sepenuhnya oleh tim specialist kami. 


Khusus untuk Ibu/Bapak, konsultasi dengan tim kami dan dapatkan penawaran khusus gratis berlangganan dengan JADWALKAN DEMO di bulan ini.


Saya akan dengan senang hati membantu Anda. Hubungi saya untuk informasi lebih lanjut (Call/chat:0856 9170 0203



Thank you in the meantime and have a great week ahead!


Salam sukses,

Berhenti menerima emailKLIK DI SINI.

Aulia Fasya
Sales Development Representative

 

PT. Mid Solusi Nusantara 

Midplaza 2, 4th Floor

Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11, Jakarta, 10220 

Bali | Bandung | Medan | Surabaya | Semarang | Yogyakarta  

085691700203 | 021 - 1500069


beacon

No comments:

Post a Comment